Live streaming

Rabu, 03 Agustus 2011

Jadi "dewasa rohani" melalui komsel

Saya bersyukur sejak saya mengikuti komsel di area Serang dan beribadah di Abbalove Cikarang, saya menjadi seorang wanita yang lebih kuat dalam menjalani berbagai masalah kehidupan. Sejak saya mengikuti komsel, saya banyak mengalami perubahan, terutama perubahan di dalam iman saya.

Dulu saya adalah seorang wanita yang sangat labil dalam menghadapi setiap masalah dan saya juga sempat berpikir kalau saya tidak akan sanggup menghadapi setiap beban hidup saya. Selain itu saya juga  labil di dalam membuat keputusan. Saya selalu mengandalkan kekuatan saya sendiri. Saya tidak pernah berserah kepada Tuhan. Masalah demi masalah tidak pernah berhenti berdatangan ke dalam hidup saya. Sampai akhirnya di komsel saya diajarkan untuk berdialog dengan Tuhan. Saya diajarkan untuk meminta Tuhan campur tangan dalam menyelesaikan setiap masalah yang saya hadapi.

Ternyata benar. Sejak saat saya belajar menjalankan apa yang diajarkan oleh PKS kami (Bp. Bajaro Bulolo), seperti rajin bersaat teduh setiap hari sebelum jam 05.00 WIB, maka banyak doa-doa saya yang dijawab Tuhan.

Dan sekarang saya menyadari kalau saya semakin rajin berkomsel, maka saya semakin dikuatkan. Saya belajar menyerahkan semua masalah saya hanya kepada Tuhan saja. Saya selalu ingat bahwa Bapa saya itu adalah seorang Raja di atas segala raja. Jadi, saya ini sebenarnya adalah anak raja dong.. hehehe... Dan tentu saja sebagai seorang anak Raja, saya memiliki tugas  untuk mengekspresikan gaya hidup anak Raja seperti Tuhan Yesus. (Listia)

0 komentar:

Posting Komentar