Live streaming

Minggu, 25 Juli 2010

Kenali Allah Lebih Lagi


Fili 3: 10 b, Yang kuhendaki ialah Mengenal DIA

     Apa keinginan  terbesar dalam hidup kita? Mari kita belajar dari Paulus bahwa yang dikehendaki ialah Mengenal Yesus lebih lagi dalam kehidupannya dan  kuasa kebangkitanNYA.  Kita makin mengenal Allah kita lewat segala persoalan yang kita terjadi.

     Tuhan  tetap baik dalam  kondisi apapun yang kita alami, hanya lewat segala pergumulan, penyakit, kekecewaan, putus asa makin kita tahu ALLAh kita yang setia dan pasti memberikan jalan keluar. Ketika kita belajar seperti Paulus maka dalam setiap kejadian yang terjadi dalam hidup ini maka muncul respon positif dan optimisme menjalani kehidupan.
     Kita belajar dari kisah yang menakjubkan  ini diceritakan oleh seorang kapten kapal yang sedang membawa George Muller dari Bristol menuju Quebec dalam kapalnya. Selama pelayanannya, George Muller—seorang yang penuh iman—menerima apa saja dari Allah melalui doa-doanya yang dikabulkan.George Muller mengatakan kepada Kapten Kapal telah mengenal Tuhan saya selama lima puluh tujuh tahun dan tidak pernah satu hari pun saya gagal menghadap Raja saya yang Agung itu.
     George Muller memulai pekerjaannya tanpa berbekal apa-apa kecuali iman kepada Allah. Ia tidak pernah meminta sedekah dari orang lain dan menolak untuk memperoleh gaji tetap. Mulai dari nol, ia berhasil mengelola lima panti asuhan. Pada tahun 1880-an, selain panti asuhan, organisasi yang dipimpinnya bertanggung jawab atas 72 sekolah yang memiliki 7.000 siswa di Inggris, Italia, Spanyol dan Amerika Selatan.

Jadi mari kita selalu bertanya kepada Tuhan atas apa yang kita alami, supaya makin kita kenal rencana dan panngilan Allah dalam hidup kita.Miliki hidup yang fokus kepada DIA dan  Intim dengan Allah .     

(Richard L.Tobing)

0 komentar:

Posting Komentar